hari dimana ada les dihari sabtu :v

mentang2 kelas 12 dan besok UN katanya 20 paket soal,, sekarang kita di driill habis2an hanya untuk mengerjakan soal unas mulu :v
secara logika itu adalah salah satu cara untuk memperluas wawasan siswa,, tapi secara prakter anak2 mungkin udah pada penat dengan kondisinya saat ini. walau sebenarnya sabtu itu cuma sampai jam 12 siang, dan jam palajaran tambahannya cuma 1,5 jam,, walau begitu taukah apa yang dipikirkan anak2 jaman sekarang ?
mungkin bisa semacam ini "he mene hari minggu lha, koq tambah ngene ? yo males seru he" atau kata2 lain yang menyerupai itu,,

aku sendiri sebagai salah satu iji coba dalam tambahan sendiri pikiranku udah kemana-mana, dan bener2 gak mood banget untuk ngikutin les itu, tapi itu harus ku jalani dengan tekad bahwa nanti aku harus bisa mendapat nilai UN dengan bagus dan diterima di PTN yang saya ingini :P maka saya harus ngikuti berbagaimacam pembelajaran selama itu menguntungkan untuk UN ke depan,,

walaupun hari ini waktunya pelajaran MTK,,
dan alhamdulillahnya adalah bahwa gurunya enjoy dalam pembawaan materi, sehingga aku tidak begitu jenuh dengan melihat guru yang sama :P :D
tapi koq kerasa banget ya 1,5 jam :P

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Denah Unesa Ketintang

Lambang atau logo SMA Negeri 1 Sidayu

Gerobak Sampah ( contoh cerpen b.indonesia << tugas sekolah minimal 700 kata )