Tarik tambang sekabupaten Gresik

acara ini juga diadakan PGO, dan juga beberap bantuan dari pihak SMA Negeri 1 Sidayu sehingga acara ini dapat berlangsung. berlangsung agak lama karena pesertanya banyak beut dan dari berbagai desa di kabupaten gresik. bahkan ada yang 1 desa mengeluarkan 2 perwakilan. syarat2nya lumayan banyak namun ada beberapa yang kuingat yaitu 1 kelompok beratnya maksimum 330 kg dan tidak ada pemain cadangan

oke langsung saja
aku awalnya bertugas sebagai panitia dokumentasi bersama temanku yang satunya namun aku alih tugas menjadi panitia pengkoreksi(kenapa bisa gitu ?) karena memang gak terencana bakalan ada panitia begituan. dan tugas baruku adalah men-foto tiap group agara nanti bisa digunakan untuk memastikan bahwa kelompok itu tidak melakukan kecurangan dengan mengganti anggota mereka. dan ada sekitar 32 kelompok dan aku gak bisa seenaknya langsung foto2 gitu aja, aku harus menunggu mereka ditimbang dan lalu difoto di ruang yang agak sempit sehingga mereka yang ku foto harus berdempet-dempetan :P hehehe
sedangkan temanku yang satunya juga alih tugas menjadi panitia pencatat nama dan bobot mereka serta mentotal bobot total tiap kelompok, tugas yang berat...

habis foto2 yang lama banget nunggunya dan ditemani temen sesama panitia sekaligus adik kelas yg bantu aku catet nama kelompok yang ku foto agar nanti memudahkan mengoreksi. aku langsung ke arena pertandingan dan kulihat sudah banyak kelompok yang kalah dan menang. nama mereka juga aneh2,, ada yang Bongkar, Bajak Laut, Jago Kandang, Peluru Kendali dll. abis liat bentar aku shalat isyak,,, ya baru bisa sekarang shalatnya karena tadi gak sempet,,, sekaligus aku juga makan malam,,

saat babak kedua(pakai sistem eliminasi) barulah koreksiku mulai berjalan agar tidak ada kecurangan.. walau aku agak grogi karena dilihat orang2 desa sekitar, ada juga temen2 lamaku juga,,
koreksikupun agak kabur karena udah malam dan konsentrasiku agak buyar karena kecapek'an kali ya ?
namun aku juga seharusnya dokumentasi tapi tidak bisa karena nanti bisa merubah susunan gambar dalam kameraku,, sehingga aku hanya bisa lihat dan ngoreksi aja,,  kecuali di babak final setelah mengoreksi,, karena aku udah bebas ngutak-atik filenya,, dan aku cuma dapet sedikit foto -___-

juaranya
1. Bajak Laut
2. Jago kandang (tim B)
3. Jago kandang (tim A)
4. Jangkar Mas

kalau hadiahnya aku gak begitu tau yg jelas ada uang, tropy, dan sertifikat,, dan kalau nama desanya aku juga gak begitu hafal,,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Denah Unesa Ketintang

Lambang atau logo SMA Negeri 1 Sidayu

Gerobak Sampah ( contoh cerpen b.indonesia << tugas sekolah minimal 700 kata )