LDKS SMA Negeri 1 Sidayu tahun pelajaran 2012-2013

karna aku ikut gerak jalan , makannya aku ikut LDKS mulai dari manggrib.. dan itupun aku kecapean(endelz) dan pengen istirahat dan mandi. tapi yang kesampaian cuma mandi, sedangkan istirahatnya ntar aja klo dah selesau kesibukannya(sok sibuk :p),,
agak gak begitu inget ngapain2 ae aku tadi malem,, yang jelas aku nata2 tenda yg rusak karena kena angin, trus ikut bintal anak kelas 10, jaga di pos 3/pos problem solving, api unggun, ikut2an nganterin camilan buat peserta, senam pagi, upacara penutup, foto2, outbond dan evaluasi
oke ku ceritain satu2,,

LDKS (latihan dasar kepemimpinan) yg diikuti anak kelas 10 baru,, temanya kali ini adalah "survival organisasion",, yg ku sendiri baru tahu setelah buat banner klo temanya itu,, sehingga bannernya gak ada tulisan temanya,, dan itu kesalah fatal, dan bikin aku sungkan -_-' ,, padahal aku udah nanya2 soal temanya, tapi pertanyaanku kebanyakan gak dianggap :/,, setelah buat desain bannernya pun aku masih nanya pengurus OSIS dulu apa bannernya kayak gini,, karena yg ada hanya 1 orang pengurus waktu di ruang OSIS dan dia juga gak begitu mengerti, makannya dia bilang setahunya saja,,
dan pada akhirnya bannernya ditulisi "survival organitation" dan penempelan tulisan itu jelek banget -__-

memperbaiki tenda,, karena temanya survival maka pesertanya disuruh untuk survival dengan cara buat tenda dan klo malem disuruh tidur di tenda itu,, padahal suasananya dingin banget,kasian banget ya :p
banyak banget tenda yg terbang dan kena angin sehingga strukturnya jadi gak karuan,, mungkin aku dan Eko mendandani sekitar 4 tenda,,

bintalnya sendiri aku nemenin kak Hanif, aku gak banyak bicara, tapi bukan berarti gak bicara.. dan ekspresiku sadis dan dingin, penuh kebencian dll,,wkwkwk padahalnya sebenernya aku gak bisa kayak begitu,,

problem solving itu pos yg bermasalah(katanya gitu) karena disana tiap gugus akan dikasih masalah,, dan aku ngasih masalah organisasi yaitu tentang jika ada anggota organisasi yg berpacaran dengan ketua organisasi itu, dikarenakan memanfaatkan jabatan,, aku sendiri masih bingung masalah jawabannya,, :P

klo nganterin camilan itu kebetulan aja aq ngusul biar makanan yg dikumpulkan itu dibagikan ke anak2,, karena kasian mereka belum makan dan sekarang lagi kelaparan,, jadi puluhan jajan diantarkan ke tenda2,,

senam pagi yg dimana pertama kalinya aku disuruh naik panggung dan peragain senam,, itu jengkelin banget,, tapi ya gimana lagi, sebagai partisipator ya harus gitu -___-



upacaranya sengaja diagak pagikan agar pak kepala sekolah bisa hadir dan meresmikan penutupan LDKS,, walau saat setelah itu masih ada acara lagi,,









klo urusan foto2 itu urusan biasa ,,

outbond,, hal yang kayaknya wajib ada dalam acara2 seperti ini,, dan waktu tadi ada 3 out bond,, yaitu :
1. memindahkan kelereng dengan sendok (udah biasa kayaknya)
2. membalik sack/karung yg di ijak 5 orang,, dan ke 5 orang tesebut tidak boleh mengincak tanah atau harus ada diatas karung
3. memecahkan balon,, tapi tidak sekedar memecahkan balon,, tapi memecahkan balon milik lawan,,,
dimana tiap kelompok akan membentuk barisan seperti ular dan memegang pudak temannya masing2(gak boleh lepas) dan orang paling belakang akan di ikatkan 1 balon pada kakinya.
lalu mereka akan berusaha memecahkan balon musuh dan mempertahankan balon mereka agar bisa menang,,
dan acara ini ditutup dengan merapikan tenda mereka kembali dan perfomer dari semua anak dance(mungkin) kolaborasi dengan sunni,, aku aja cuma melongo liat kekompakan mereka,, dan hasilnya keren XD
walau sayang nya gak bisa ku dokumentasi kerena keterbatasan memori kameraku :(

evaluasinya katanya cukup baik dan walau kurang maksimal,, disana sini
aku juga ngerasa begitu,, karena banyak hal yg dimumbazirkan dan aku gak suka itu :/


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Denah Unesa Ketintang

Lambang atau logo SMA Negeri 1 Sidayu

Gerobak Sampah ( contoh cerpen b.indonesia << tugas sekolah minimal 700 kata )