sidang pleno ?

sebagai orang awam aku sebenernya gak tahu menahu tentang sidang pleno itu.. tapi karena aku suka ikut campur urusan orang lain akhirnya aku tahu sidang pleno itu apa :D
awalnya aku cuma disuruh buat banner sesuai yg tak upload kemaren, tapi karena aku riwa-riwi dan liat anak2 tiap sie kebingungan buat LPJ(lapran pertanggung jawaban) yg awalnya aku gak tahu apa fungsi dari lpj tersebut, yang kukira hanya agenda biasa. tapi ternyata itu semua untuk sidang pleno. aku baru tahu setalah dikandani/ diberi tahu apa yg terjadi dan beberap komponen dalam sidang pleno.

aku sendiri dalam sidang pleno tidak membuat semacam proposal atau apa karena aku bukanlah anggota OSIS ataupun pengurus ekstra yang penting. yang kulakuin cuma bisa foto-foto dan dokumentasi :P
tapi kasian banget ya temen2 disuruh buat laporan dalam waktu seminggu. apalagi buat laporan itu gak semuda kelihatannya. yang sulit adalah bagian melewati pemeriksaan lalu jika lulus akan mendapat tanda tangan. tapi kebanyakan anak2 laporannya minta diulang lagi karena kebanyakan kesalahan laporan disana sini.laporan.

lancarkanlah sidang pleno besok biar anak2 pada seneng,, amin :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Denah Unesa Ketintang

Lambang atau logo SMA Negeri 1 Sidayu

Gerobak Sampah ( contoh cerpen b.indonesia << tugas sekolah minimal 700 kata )