sinis

seharusnya hari ini adalah hari yang menyenangkan untukku, mengingat hari kemarin tentang kamu. tapi hari ini kamu sms aku, memang bukan sms tentang kebenciannya terhadapku namun sms tentang tugas b.inggris kemaren, nanya soal bagaimana nge-save videonya pakai live movie maker. sebenernya kemaren ngeditnya pakai movie maker 2.6 yang ku copykan, tapi karena di tidak begitu mengetahui cara-caranya makannya dia balik lagi ke live movie maker. trus aku sms panjang lebar mengingat aku juga tidak begitu tahu tentang live movie maker jadi ku cari di internet. alhasil aku ngasih tau dia caranya, tapi tiap dia bales sms aku selalu aja sesingkat mungkin, tanpa emoticon, tanpa tertawa kecil, dan dengan nada datar :(.

aku tidak tahu apakah yang ada dalam benak pyn, apa pyn masih gak suka aku ? atau pyn masih mikir aku suka dia(orang lain) yang gara-gara kemarin-kemarin aku bantuin dia, melihat dia, minjami dia staples, ngasih info dia apa karena itu ? atau karena aku terlalu lama diamin pyn ? apa karena aku suka berteman sama cewek-cewek dan bantuin mereka ? apa karena aku bodoh, gak bertanggung jawab, sombong, anaknya guru dan jelek ? hahggr sekalipun aku buat pertanyaan segitu banyak pyn gak mungkin memjawab 1 pun :'(

tapi,
mungkin pyn ingin fokus ke pelajaran dulu, ya aku tau itu lebih penting daripada aku. bukannya sok tegar tapi memang pelajaran juga begitu penting bagiku. ya udahlah jika memang begitu, aku seharusnya dukung pyn, tapi jika dukung malah kedengaran aneh aja ,, kebantu doa aja :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Denah Unesa Ketintang

Lambang atau logo SMA Negeri 1 Sidayu

Gerobak Sampah ( contoh cerpen b.indonesia << tugas sekolah minimal 700 kata )