gerak jalan

aku gerak jalan perwakilan PA SMA Negeri 1 Sidayu, aku gak punya pengalaman ikut gerak jalan tapi aku pengen ngikut aja karena cari sensasi,,
pakaianya sendiri pake' seragam PA(sejenis jas) warna hijau dan celananya pramuka, menggunakan slayer PA warga, dan pakai topi biru yg di dipinjemi pak guru seni di sekolahku,,
walau dengan sedikit latihan yg mungkin bisa dibilang gak karuan,, tapi aku mangkel,, karena ketidak seriusan,,
wess,,, pokoknya aku gerak jalan ini paling mangkel(yaiyalah,, wong cuma pernah ikut sekali) karena aku jelek geraknya,, dan diketawain orang lagi,, padahal dulu aku mantan paskibraka -___-

aku gak kepengen cerita panjang lebar,, yang jelas aku berhasil sampai finish bareng anak PA yang lain,,
dan abis itu di kasih makan gado2,, dan aku ke skul,, karena habil itu ada acara LDKS di skul,,

aku sendiri udah capek,, masih diterusin nulis kyak beginian,, ya jelas klo gak bisa konsen nulisnya,, jelas amburadul semua,, gpp ya amburadul sedikit,,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Denah Unesa Ketintang

Lambang atau logo SMA Negeri 1 Sidayu

Gerobak Sampah ( contoh cerpen b.indonesia << tugas sekolah minimal 700 kata )