laporan widya wisata sman 1 sidayu

akhir-akhir ini aku lihat di lalu lintas blogku, banyak yang yang berkunjung pakai kata kunci " laporan widya wisata sman 1 sidayu " ini maksudnya apa O_o ?
emangnya bakalan ada salah satu murid SMA yang mau upload hasil kerja kerasnya setelah banyak bolak-balik dikoreksi guru pembimbingnya ?

sebenarnya aku udah selesai WWnya :D (sombong mode : on ) tapi seperti kebanyakkan murid lainnya, aku gak bakalan mau upload hasil kerja keras dengan cuma-cuma.
sebenernya di perpustakaan sudah banyak dan numpuk sekali laporan WW kakak kelas baik IPS atau IPA tapi kalau IB aku belun lihat. dan tinggal minjam aja jika dirasa butuh.

oke ku kasih biyar gak terlalu bingung bagaimana teret2nya,,
1. konsultasikan judul laporan ke guru pembimbing
2. setelah disetujuijudulnya maka buatlah laporannya sesuai sitimatika yang terdapat dalam buku panduan widya wisata dan sesuai judulnya
3. konsultasikan hasil laporan yang telah dibuat (bisa dalam bentuk print2an atau dalam bentuk data dalam flashdisk atau lain2, tapi semua itu tergantung pembimbingnya juga)
4. setelah konsultasi berkali-kali sampai benar-benar Fix/disetujui maka bawalah hasil yang disetujui itu ke foto copy dan minta digandakan dan dijilid sesuai warna yang ditentukan dalam buku.(jadi memiliki 2 eksemplar, yang asli dan copy-an)
5. mintalah tanda tangan untuk kedua laporan tadi ke guru pembimbing(tanda tangan kepala sekolah tidak usah minta)
6. kumpulkan kedua laporan itu ke pak Bashori jika sudah selesai


semoga membantu, tapi kalau urusan laporan buatlah semampunya :P

oh ya ini adalah catatan yg baru ku update,,

ternyata temenku ada yang upload hasil laporang WW nya,,, sehingga ya,, silahkan menikmati -____-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Denah Unesa Ketintang

Lambang atau logo SMA Negeri 1 Sidayu

Gerobak Sampah ( contoh cerpen b.indonesia << tugas sekolah minimal 700 kata )