upacara 17an

tahun lalu aku bukan hanya ikut upacara 17 agustus,, tapi juga aku ikut serta sebagai pasukan 45(pasukan yg bertugas ikut menggiring pembawa bendera). sebenernya ada 4 macam pasukan(mungkin)
1. pasukan pembawa bendera
2. pasukan 17
3. pasukan 7
4. pasukan 45
dan jumlah pasukannya mungkin sesuai dengan namanya. dan dulu latihannya itu sebelum dan saat bulan ramadan,, jadi anak2 kadang mengeluh karena mereka pada puasa,, oh iya,, semua anggotanya itu dari SMA Negeri 1 Sidayu
dengan penyeleksian berdasarkan tinggi badan dan harus kelas 11 atau 12.. klo kelas 10nya gak boleh ikut,, soalnya masih baru menjadi pelajar,, jadi mungkin gak memungkinkan(kata2nya aneh ya ?)
selain itu,, beberapa anggota paskib nantinya bakalan diseleksi lagi untuk ikut gerak jalan dari wadeng sampai alun2 sidayu,, dan untungnya aku bisa menghindar dengan beberapa alasan :P

walaupun aku gak ikut2 gerak jalan,, tapi aku ikut2 liat mulai dari depan LBB di sdy sampai alun2 sdy,, dan abis liat,, ada acara di skul yaitu LDKS untuk kelas 10,, mungkin itu adalah alasan lain kenapa anak kelas 10 gak diikutkan paskib dan gerak jalan,,

tapi tahun ini beda,, sekolahanku gak dipilih lagi untuk ikut mewakili paskib sidayu,, tapi sekolah lain ditunjuk yaitu ***************** namanya agak panjang memang,,
jadi aku tadi cuma ikutan liat dan langsung pulang karena aku berangkatnya sama bapak,, sehingga pulangnya sama bapak,, apalagi hari ini hari jumat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Denah Unesa Ketintang

Lambang atau logo SMA Negeri 1 Sidayu

Gerobak Sampah ( contoh cerpen b.indonesia << tugas sekolah minimal 700 kata )