idul fitri 1433

hari ini hari yg fitrah,, dan aku bangun kesiangan sehingga gak di ajak shalat id,, dan emang rencananya gitu sich,, :P
di rumahku yg baru itu,, aku ngemil terusss coz banyak makanan(habis puasa sebulan, jadi pengen makan2 terus)
camilannya gak terlalu mewah sich,, yg paling mewah mungkin cuma biskuit bungkusan pesenannya adekku,, sehingga ibukku beli setengah kerdus,, tapi karena rasa yg diinginkan adekku berbeda maka biskuit itu gak kemakan sama dia,, jadi tak habisin dech :P

sedikit orang yg kerumahku,, mungkin karena letak rumah baruku ini yg sulit diketahui masyarakat,, walau begitu beberapa orang juga repot2 cari rumah ini,, misalnya murid bapakku,, mereka cari rumah ini sampek ketemu,, dan berkunjung sampai manggrib,, mungkin mereka niatnya gak sampai manggrib, tapi karena ditahan oleh bapakku jadi mereka sampai manggrib.

seperti biasa aku minta maaf misalnya aku banyak salah,, tapi aku mulai sungkan klo disuruh minta maaf,, mungkin ini adalah bisikan nafsuku dan bisikan setan,, tapi itu sangat kuat,, sehingga kadang aku berfikir untuk gak mengenal banyak orang agar lebih sedikit minta maaf, atau mengenal seseorang tapi tidak pernah melakukan kesalahan dengannya sehingga tidak perlu minta maaf,,

haha hidup ini gak sempurna(mungkin)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Denah Unesa Ketintang

Lambang atau logo SMA Negeri 1 Sidayu

Gerobak Sampah ( contoh cerpen b.indonesia << tugas sekolah minimal 700 kata )