buber(ultah temen)

dulu hampir gak ada yg ngejakin aku buber kecuali sekolahan ato bareng keluarga,, tapi tahun2 ini beda :)
karena orang2 udah pada saling kenal dan mengenalku juga,, dan setidaknya aku mau menghadiri 3 acara buber yg beda2,,
dan emang kebiasaan favoriteku yg makan2 itu,, gak tau kenapa tiap kali perutku terisi rasanya ngambek pengen keisi lagi :P

dan hari ini ada buber dari temenku dalam rangka memparingati hari ulang tahunnya,, tapi sebenernya ada juga berita duka yaitu salah satu anggota keluarganya ada yg kembali ke Rahmatullah,, aku gak tau kenapa tapi acara bubernya masih terus akan diadakan,,
acaranya dihadiri anak2 kelas 12 ia 1 dan 2 tapi gak semuanya hadir,, tapi hanya segelintir orang2 tertantu yg emang biasanya aktif keluar2 kayak aku salah satunya,,
menunya sate ayam, bandeng bakar dan ayam bakar,, dan minumnya air putih dan es garbis,,
dan walau yg datang cuma segelintir,, tapi hamir semua sate ayam yg jumlahnya puluhan bahkan ratusan ludes di serbu anak2.. dan aku menyadari klo dalam suatu acara jangan menyediakan nasi yg terlalu banyak,, kayak kemari2 pas buber di skul,, nasinya sisa banyak beut,, dan saat buber ini juga nasinya sisa banyak beut,,

marilah kita biasakan hidup dengan tidak mem-mubazirkan sesuatu :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Denah Unesa Ketintang

Lambang atau logo SMA Negeri 1 Sidayu

Gerobak Sampah ( contoh cerpen b.indonesia << tugas sekolah minimal 700 kata )