bakaran di rumah mbak P

mbak P itu bukan inisial,, hanya saja aq dan temen2 yang lain manggil dia begitu sehingga panggilannya ya mbak P..
gak tau siapa yang mengawali namun mungkin karena nama aslinya Putri Sakina,, dan kebetulan sekelasnya ada yg namanya putri, sehingga jika manggil dengan nama putri maka akan membingungkan,, jadi dia yg diganti panggilannya(hipotesa)
bakaran iwak(aku yg fotoin jadi aku gak ada)


acara kali ini(bakaran) dalam rangka banca'an/slametan/ucapan terimah kasih kepada yang maha kuasa,, dengan cara berbagi ke orang2 disekitar agar rumahnya yg baru itu dibarokahi,,
bakarannya bakaran ayam dan ikan, sebenernya aku kira cuma bakaran ayam karena aku tadi cuma lihat ayam dan langsung nyelonong pulang karena perintah ortuku untuk menjaga rumah yg lagi kosong,, karena tukangnya lagi istirahat sejenak ke rumahnya masing2(aku gak usah menjelasin panjang lebar yg tentang tukangnya),,
dan ketika tukangnya sudah kembali ke rumah, sehingga rumah gak kosong,, aku langsung nyelonong lagi keluar rumah,, (tadi di rumah ganti baju, mandi, shalat dan nyamil :p gak nanya ? emang masalah ya, kan gue yg nulis, loe koq sewott) dan saat tiba ternyata anak2 masih belum makan2 dan masih bakaran ikan(ikan beneran) yg ku kira tadi gak bakar ikan,,

saat aku hadir,, aku langsung nyelonong ngincipin ikan bakaran yg tadi hehehe,, tapi masih belum kenyang karena suman makan ikannya doank,, gak sama nasi,, tapi sangat bergizi ^^b

oh ya hari ini juga hari pertama sekolah setelah liburan puasa kemaren,, dan acaranya cuma halal bi halal(tulisannya betul kah ?)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Denah Unesa Ketintang

Lambang atau logo SMA Negeri 1 Sidayu

Gerobak Sampah ( contoh cerpen b.indonesia << tugas sekolah minimal 700 kata )