hari riyaya,,

sekarang mulai masuk bulan swawal,, dan besok bakalan salat id ke masjid,, walau kayaknya aku gak ad rencana buat shalat id. alhamdulillah aku mampu puasa penuh dibulan, tapi aku gak tau apa semua puasaku diterimah,, yg harus ku lakuin untuk menjagaga apakah puasaku penuh atau tidak yaitu dengan cara membayarnya dengan niat begitu,, emang sulit untuk memjelaskan niat seseorang jika situasinya kayak gitu,,

dan hari ini semuanya berlangsung begitu cepat, atau mungkin aku bisa menghabiskan waktu yg menyenangkan,, yaitu dengan bermain poker sama bapakku dan adek,, aku sering menang dan bapakku sering kalah,, namanya aja permainan.

1 hal yg sangat berkesan hari ini, sudah lama sekali kayaknya aku gak sms dia,, dan pada hari ini aku sms minta maaf yg khusus ku tujukan untuk dia. dan tentunya dia membalas,, tapi dengan agak singkat,, "iya, sma*  q skluarga jg mnt m'v lhir n btin",, dan menurutku ini jawaban yg sangat formal dan bisa ditujukan ke siapa aja,,
kayaknya dia udah nganggep ku temen biasa lagi,, dan kayaknya aku gak pengen berharap lebih  lagi, mungkin dia udah nemu yg lain. tapi belum tentu juga sech,,

udahlah,,hahaha gak usah menghibur diri gitu,, aku udah berharap harapan tipis,, gak ad lagi yg perlu dibahas,, saatnya aku menutup buku ini. ntar klo pengen tinggal ku buka aja. tapi mungkin buku itu bakalan tertutup lama, atau mungkin gakkan terbuka lagi..

harapan,, "ku pernah menyukai seseorang, dan itu sangat menyenangkan. lebih menyenangkan dari apapun yg pernah ku rasakan sebelum ini. dan ketika semuanya berakhir, itu sangat menyakitkan batinku, melebihin sakit batin yg pernah kurasakan sebelum ini,, dan untuk yg terakhir. aku masih suka kamu"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Denah Unesa Ketintang

Lambang atau logo SMA Negeri 1 Sidayu

Gerobak Sampah ( contoh cerpen b.indonesia << tugas sekolah minimal 700 kata )