Tokek jadi obat HIV AIDS ??

Dari kecil sampai dewasa saya sudah terdokrin bahwa penyakit HIV AIDS itu tidak ada obatnya, dan mungkin sampai sekarang juga masih belum ditemukan obatnya.
penyakit ini memang cukup tabu untuk dibicarakan terutama untuk seseorang terjangkit penyakit tersebut, YAH cara terjangkitnya ada beberapa macam, seperti yang paling umum itu melalui hubungan intim,, lalu beberbagi jarus suntik yang sama dengan penderita, dan juga karena faktor keturunan/ seorang ibu penderita AIDS yang melahirkan (katanya bisa anaknya tidak terjangkit, tapi dengan treatment khusus)


oh iya, masyarakat serakang mungkin banyak yang salah kaprah, saya dulu juga termasuk salah satunya, saya kira HIV itu nama penyakitnya,, tapi yang benar itu penyakitnya adalah AIDS. lah terus HIV itu apa ? HIV itu singkatan dari Human Immuno Deficiency Virus jadi artinya adalah virus yang menyerang kekebalan tubuh manusia, padahal yang menyerang kekebalan tubuh manusia bukan 1 jenis virus saja kan ?? ngerti maksudnya ? jadi AIDS itu bukan satu2nya virus yang menyerang kekebalan tubuh ? entahlah haha

Mengenai cara penyembuhannya saya beberapa tahun yang lalu sempat browsing, tipis2 katanya ada obat untuk penyembuhan AIDS. Eh beneran ? gak tahu juga, saya gak tertarik juga waktu itu, soalnya emang mau jauh-jauh sama yang namanya AIDS,, hehe 😋
Kemaren waktu ngomong2 sama atasan katanya dia punya saudara yang punya bisnis jual beli tokek, wew ?
lebih lanjut katanya tokek itu punya kasiat khusus, iya tokek bisa buat penyembuhan HIV AIDS, Percaya, jangan percaya dulu dech,, saya juga masih belum percaya sampai sekarang hehe

tapi tokek bukan sembarang tokek yang bisa dijadikan obat untuk penyembuhan HIV AIDS, katanya tokek yang bisa dijadikan penyembuhan hanyalah tokek yang meiliki panjang lebih dari 49 cm. Gede bingits, tokek apa biawak,, besarnya kayak tangan sampai siku saya 😮
bukan hanya ukurannya yang gede, tapi uang yang diperlukan untuk membeli tokek macem ini butuh uang ratusan juta. What Theeeee..
tapi masuk akal juga klo harganya mahal, soalnya sama kayak beli kesehatan, yaiyalah untuk penyembuhan HIV AIDS. makannya banyak yang bilang klo kesehatan itu tak ternilai harganya itu betul bingits 😀


lebih lanjut tentang cara pengelolahannya agar bisa dijadikan obat orangnya gak tau sob, soalnya katanya yang punya bisnis itu saudaranya. katanya juga kebanyakan ilmu penyembuhan macem gitu itu didapat dari pengobatan china, lah emang kebanyakan pengobatan China itu emang beda kasta sama pengobatan indonesia yang sering pakai jamu hehehe 😀😀

udah itu dulu aja sob, menganai khasiat tokek ukuran 49 cm yang katanya bisa menyembuhkan HIV AIDS, saya gak tau betul apa kagak, yang jelas ane cuma denger rumornya katanya gitu. Yang jelas saya juga kagak minat bisnis macem gitu, hewan yang haram dimakan bertaring, bercakar, melatah, jijik kayak gitu memang haram dijual belikan dalam syariat islam CMIIW.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Denah Unesa Ketintang

Lambang atau logo SMA Negeri 1 Sidayu

Gerobak Sampah ( contoh cerpen b.indonesia << tugas sekolah minimal 700 kata )