perasaan

Hari ini lagu yang cocok untukku mungkin lagunya vieera yang liriknya kurang lebih seperti ini "hari ini ku akan menyatakan cinta, nyatakan cinta, aku tak mau menunggu terlalu lama, terlalu lama".
haha menyatakan cinta, laki-laki menyedihkan sepertiku masih bisa jatuh cinta, pada siapa gerangan hati ini berlabu ?

walau memang terdengar seperti "menyatakan cinta", namun yang ku lakukan hanyalah menulis kata2 dan mengirimnya lewat WA. what ? gak gantle man sama sekalikan, menyatakan cinta koq lewat WA,, taruh mana tuh muka,, tarus dalem panci XD
walau dengan lewat WA, itu sudah cukup membuat jari2ku gemeteran untuk mencari kata-kata yang cocok, atau mencari kata2 yang gak terlalu frontal atau gak terlalu formal.

walau pada endingnya dia nggak mau pacara, akupun gak mau pacara, ya aku merasa bersalah aja karena selama ini aku ngerasa dia hanya sebagai pelampiasanku semata. jadi aku juga memutuskan unutk minta maaf karena mungkin perlakuanku yang gitu.

sekarang aku cuma jomblo yang menyedihkan,, tiap hari kerjaannya cuma scroll sosmed,, berharap datang keajaiban. kayak gak ada usaha, perbaiki kualitas hidup, atau paling nggak kerjakan tugas2 yang sudah lama menumpuk. seolah aku bayar spp percuma saja :/
agghhhh tulisan.ku berantakan, memang beginilah tulisan orang yang sedang patah semangat, patah hati, hilang harapan, padahal nembak juga enggak, tapi  udah kena kata2 "aku sebenere biasa aja". kata2 yang sebenernya kemerin sudah pernah kurasa. hahaha anehnya sekarang baper lagi, dasar anak labil, padahal udah kepala dua, tapi sikapnya sama sekali gak dewasa. lelaki labil yang menyedihkan, mungkin itu ungkapan yang cocok untuk diriku saat ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Denah Unesa Ketintang

Lambang atau logo SMA Negeri 1 Sidayu

Gerobak Sampah ( contoh cerpen b.indonesia << tugas sekolah minimal 700 kata )