Workshop MPK OSIS




Sebagai orang yg gak jelas dalam osis,, ternyata aku juga diajak dalam susunan kepanitiaan sebagai biasalah ya pubdekdok,,

Oke mungkin ku udah cerita juga soal aku harus disuruh buat 2 banner dan buat 2 desain keplek dalam deadline yg sempit,, dan yang mau kuceritakan adalah,, sekarang adalah hari H,, lah terus acaranya mulai sekitar jam 1an,, dank arena aku anak ipa dan kebetulan juga rsbi,, jadi ku harus mengikuti jam pelajaran tambahan,, sehingga aku tidak hadir dalam acara workshop itu,, oh ya temanya udah ku ceritakankan :P “survival organization

Entah hari ini kenapa,, tapi aku hari ini bingung sekali,,, mungkin Karena kebanyakan pikiran,, tugas inilah,, tugas itulah,, blum buat posting inilah selama 3 hari ato lain2 ,, tapi insyaalllah ku tuntaskan semua dan mendapatkan hasil yang terbaik,, amin,,

Jadi kembali ketopik pembicaraan ,, aku tadinya yg gak hadir dalam acara workshop itu ,, bisa tiba2 hadir muncul gitu aja karena ,, kebetulan salah satu guru bimbelku gak hadir karena ada halangan ,,, sehingga jamnya agak diperpendek,, sehingga aku juga sempet hadir dalam acara itu,, Dan tampaknya anak2 pada lemes karena panas,, dan gini lah gitu lah,, hehehe gak jelas ya aku XD

Yg paling waw hari ini,, apa ya :D,, bisa lihat orang yg kita sukai senyum didepan kita itu sesuatu banget,, apalagi sampek 3 kali,, buat someone who have duduk beside me on UTS ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Denah Unesa Ketintang

Lambang atau logo SMA Negeri 1 Sidayu

Gerobak Sampah ( contoh cerpen b.indonesia << tugas sekolah minimal 700 kata )