logo baru,, ^^

walau gambar disamping ini tidak sepenuhnya bisa dikatakan sebagai logo, mengingat ini seperti hanya sebuah kotak dan di dalamnya terdapat tullisan "Blue LEAf".
mungkin beberapa dari kalian udah tau makna dari kata-kata di atas,,
aku sendiri tidak mau menyebutkan makna dari kata2 di atas karena jika ku jelaskan aku bisa2 mati kutu -,-

kalau kata "Blue" sendiri ku gunakan mengingat seseorang yang ku buatkan logo ini itu menyukai warna biru,, dan itu juga sama seperti aku ^^
walaupun kebanyakan kostumku warna hitam dengan corak merah dan putih,,
dan untuk hari ini,, entah aku pada akhirnya bertingkah salting level atas karena si dia juga tau maksud dari kata2 "LEAf",, >,< dan aku mungkin gak akan menjelaskan secara frontal kali ini,, ??
sebenarnya si dia itu mintanya logo yang menggunakan kata2 EA,, dan brubung aku lagi kebingungan dan kebetulan menemukan itu,, ya ku gu buat dech,, maaf kalau hasilnya gak seperti yang diharapkan :(

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Denah Unesa Ketintang

Lambang atau logo SMA Negeri 1 Sidayu

Gerobak Sampah ( contoh cerpen b.indonesia << tugas sekolah minimal 700 kata )