Kompas (komunitas sebelas IPA satu)

 sekilas berikut adalah cuplikan tentang Kompas(Komunitas sebelas IPA satu) ini adalah kelas 11 IPA 1 pada periode 2011-2012 di SMA N 1 Sidayu. nama ini diambil karena kebetulan cocok dan enak didenger yaudahlah,, dipakai donk :D

cuplikan disamping itu salah satu keanehan beberapa siswa dari 11 IPA 1,, bisa dikatan cukup menarik dan cukup aneh,,
oh ya, yang kaos kuning adalah kaos olah raga kelas 10 dan yang merah adalah kelas 11. namun mungkin karena mereka berdua memiliki kendala sehingga menggunankan kaos bekas kelas 10 dulu.
tugas ini mungkin seperti semacam tugas seni budaya, tapi sesungguhnya ini adalah tugas fisika, dan ini  kelompok2nya yang kita bisa lihat sendiri hasil karya anak2 kelas 11 IPA 1 tentang hasil jembatan buatannya. guru fisika kami adalah bu ****(hehe maaf saya tidak mau menebutkan). yang jelas gurunya sangat ramah dan menjadi salah satu guru favorit anak-anak di kelas.

selain praktik membuat jembatan difisika, kami juga mengadakan praktik2 di kimia. yaitu percobaan asam basah. dan bu guru kimia adalah bu *****. dan untuk beberapa percobaan kimia seperti ini kami juga diharuskan membuat laporan secara sistimatika agar nantinya juga bisa membuat laporan untuk persiapan kuliah.


kadang-kadang hal seperti ini bisa terjadi jika lagi ada trend baru atau saat anak-anak sedang penasaran akan suatu hal. dan bisa kita lihat beginilah adanya ruang kelas kami, sederhana walau agak berantakan, tapi anak2 sebenarnya adalah anak2 yang rajin. terlihat dari baju mereka yang disetrika dan dandanannya yang rapi dan bersih menunjukan pribadinya.

laki-laki dikelasku ada 7 orang dan 1 sudah pindah, sedangkan perempuan dikelasku ada 24 orang. berbanding 1 : 3
mungkinkah ini tanda-tandanya :P

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Denah Unesa Ketintang

Lambang atau logo SMA Negeri 1 Sidayu

Gerobak Sampah ( contoh cerpen b.indonesia << tugas sekolah minimal 700 kata )