beberapa cara mempercepat browsing

sekali2 aku juga pengen nulis hal yang berguna, gak mulu soal crita2 gak pentingku :P
untuk kali ini cara ini emang ku adopsi dari beberapa blog dan artikel yang pernah ku baca,, namun aku gak copy paste secara frontal :P
oke ini caranya, tapi ini cuma cara yg ku inget lho ! dan lagi kebanyakan untuk mozila firefox

1. pakai add-ons mozila yang judulnya Fasterfox
2. untuk yang suka browsing, pake' add-ons yang judulnya Fastestfox (namanya emang agak mirip)
3.untuk yang suka facebookan, download add-ons Fastest facebook dan sekedar tips untuk anda yang menggunakan facebook bukan untuk menggunakan pihak ke 3, maka saya sarankan untuk yg koneksinya lamban, pakai alamat M.facebook. namun menggunakan m.fb memang ada banyak fitur yang kurang sana sini.
4. untuk yg suka download tapi sering di ganggu Ad*.Ly, pakai Ad*.Ly Skipper (ini tanda bintangnya emang sensor :P)
5. yang paling sering bantu ane tu add-ons Adblock Plus,, karena ini mungkin bisa dikatakan bisa blokir banyak hal (yg semacam iklan atau tampilan yang menggangu internet), klo ane biasanya blokir gambar yg bikin proses internet tambah lamban, atau blokir2 iklan yg blom ke blokir add-ons ini...
6. kalau anda terbiasa membuka halaman yang sama diinternet, maka jangan menghapus chace,nya, karena didalam chaece mengimpan banyak memori saat internetan yang lalu,, contoh biasanya main game ********* di facebook,, maka jika cache nya gak dihapus,, maka saat kembali ke game tedi tidak perlu loading berlama2
7. jika terjadi kesalahan maka di instal ulang aja mozilanya, dan saat instal ulang usahakan pakai aplikasi yg unistal sampai ke akar2nya,,

sekian tips gak jelas saya,, harap dimaklumi, orangnya emang error :P

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Denah Unesa Ketintang

Lambang atau logo SMA Negeri 1 Sidayu

Gerobak Sampah ( contoh cerpen b.indonesia << tugas sekolah minimal 700 kata )