reuni smp 3 (25-21-2012)

aq ganteng titik :P
on the beach
Tiap ada liburan, anak2 biasanya ngajakin reuni, dan pada liburan semester ini salah satu temen lama yang skulahnya agak jauh dari smp kita, ngajakin reuni ke rumahnya. alasannya karena dia udah lama gak ketemu temen2 dan gak pernah ikut reuni2 sebelumnya(walaupun reuni sebelumnya bisa dikatakan gak genah/tepak/dandeng/bener ).
masih inget waktu reuni kemaren2 itu rujakan, trus makan mie di tempat wisata apa gitu namanya, lalu yang kemaren tu buber(buka bersama) dan baru kali ini yang bakaran.

chiken roasted
klo inget2 reuni yang kemaren2 emang rasanya pikiran2 nyesel, penat itu pengen ku bakar biar gak ke inget2 lagi. so pada acara kali ini aku ikut2 bakar2 ayam dan bakar ikan(klo gak salah ikan bandeng). gak tau ya kenapa, tapi klo urusan bakar membakar aku pengen ikut2an, kayak beberapa bulan yang lalu pas bakar2/satean karena idul qurban. dan mungkin juga ada kemiripan lainnya selain aku ikut berpartisipasi dalam acara pembakaran bahannya, acara itu adalah acara ngambek untuk makan :P
tapi aku gak mau nyebutin alasan kenapa aku gak makan sama sekali pas waktu idul qurban kemaren, tapi untuk bakaran acara reuni ini, aku gak punya alasan untuk gak makan, hanya saja aku lagi gak mood makan kali ya ? hehe

mungkin dalam awal acaranya agak sedikit kacau, mulai dari pertama yaitu
1. gak tahu dimana rumah temenku itu 
2. nungguin lama agar anak2 jemput anak2 lain agar tambah rame
3. nungguin lama anak2 beli bahan untuk dibakar(areng/abu, ayam, ikan)
4. sesi bakarannya agak lama karena faktor X
5. mungkin cuma itu hambatan saat reuni kali ini

oh iya, setidaknya ada beberapa hal yang berkesan untuk ditulis direuni kali ini
1. akhirnya ada temenku yang mau foto2in aku T__T #terharu
2. temenku yang sekolahnya jauh, pada kesempatan kali ini bisa ketemu temen2 lama walau gak lengkap
3. anak2 akhirnya bisa mengadakan reuni yang berkesan menyenangkan yaitu bakaran
4. anak2 klo guyonan aneh2, dari yang extream sampai yang tingkat dewa (gak mau nyebutin :P)
5. udah lama gak kepantai, jadi bisa nikmatin udara pantai, pa lagi pas anak2 kebelakan rumah temenku itu untuk makan hasil bakaran itu di pantai

 sekian untuk cerita reuni pada kali ini ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Denah Unesa Ketintang

Lambang atau logo SMA Negeri 1 Sidayu

Gerobak Sampah ( contoh cerpen b.indonesia << tugas sekolah minimal 700 kata )