hipno learning


pimpinan bimbel (tempatku) cabang gresik
pengennya hari ini sich nyantai-nyantai aja, tapi ternyata ada kegiatan minggu2 kayak gini -___-' padahal besoknya udah ujian UAS kenapa masih ada aja kegiatan untukku,, untungnya kegiatannya semacam kegiatan refreshing :P
judul kegiatannya hipno learning,, apa itu ?
aku sendiri baru tau soal hipno learning,, dan setelah aku mengikutinya,,  isinya semacam seminar untuk membangkitkan motivasi diri,, ya juga dijelaskan beberapa hal tentang hipnosis(bukan hipnotis,, karena hipnotis adalah orang yang melakukan hipnosis),, sehari-hari kadang kita terkena hipnosis walau bukan oleh orang-orang tapi melalui benda dan hal lainnya seperi musik,,
misal kita tiba-tiba nangis saat mendengar lagu,, maka saat itu kita kena hipnosis katanya :P

pembagian doll prize
walau dalam acara atau semacam seminar ini hiposisnya cuma sedikit, dan kebanyakan banyak memotivasinya,, acaranya lumayan serulah,, walaupun molor beberap menit,, untungnya aku masih sempet shalat (sok beriman :P)
oh ya,, katanya pembawa acaranya adalah seorang yang ahli dalam bidang ini dan tingkatannya udah tingkat internasional(wow,, sejajar dengan pak Mario Teguh donk hehe)

acaranya selesai sekitar pukul 2.30,, dan di tutup dengan pembagian hadiah,, yang kebanyakan hadiahnya adalah tas, dan alat sekolah,, dan hadiah utamanya HP,,

dan akrena aku tadi shalat,, maka aku tidak mengumpulkan tiket undiannya,, ya udah la yau,, :D

kan tujuannnya kesini bukan untuk mendapatkan hadiah dari dool prizenya :P
tapi bukan berarti aku gak pengen doll prizenya T__T


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Denah Unesa Ketintang

Lambang atau logo SMA Negeri 1 Sidayu

Gerobak Sampah ( contoh cerpen b.indonesia << tugas sekolah minimal 700 kata )