beberapa tips menjaga computer anda

ane nulis berdasarkan pengalaman ane aja ya,, coz ane udah lama gunakan laptop ortu ane dan stabil2 aja walau ku gunakan ngegame(RA2, stronghold dll), ku gunakan internetan(facebook.an, game online, bloging, browsing, dll), ku gunakan untuk pake' photoshop juga normal2 aja, sering juga instal dan hapus softwer tapi tetep gak lemot.
tpi gak lemot itu bisa dimaklumi sich, gara2 aku pake' laptop core 2 duo, 2.20 ghz, 2 GB of RAM juga.

1. setting komputer anda dalam keadaan se minimum mungkin, maksudnya dalam hal grafik, biasanya aku setting grafik laptopku dengan click kanan pada dekstop, klick properti, dan ubah settingan colour nya dari 32 bit menjadi 16 bit. lalu mengubah resolusi gambarnya menjadi 800x600 (ini hanya untuk yang tidak mempermasalahkan masalah tampilan)

2. hapus gaget2 pada dekstop anda seperti jam atau icon2 yang sebenarnya tidak terlalu berguna

3. manfaat kan softwere untuk merawat kompi anda seperti software Ccleaner

4. gunakan software revo uninstaler untuk meng uninstal, agar menguninstal software yg sudah terinstal sampai ke akar2nya. aplikasi ini juga memilii beberapa fitur untuk mempercepat computer.

5. (ini hanya berdasarkan pengalaman) jangan gunakan software selain 2 yang diatas untuk memperbaiki kompi, karena aku sering mengalami error jiga menggunakan software lain.

terima kasi sudah meluangkan diri untuk membaca :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Denah Unesa Ketintang

Lambang atau logo SMA Negeri 1 Sidayu

Gerobak Sampah ( contoh cerpen b.indonesia << tugas sekolah minimal 700 kata )