classmate bulu tangkis & futsal (perdana kelas XII IA 1) tapel 2012/2013

saking cepatnya, kameraku sulit memotret
duo ipa 1
kita sudah tau sendiri laki2 di kelasku ini cuma dikit, yang mahir main futsal & bulu tangkis tambah sedikit lagi,, sebenernya aku ini bisa main bulu tangkis, tapi gak mahir gitu aja :P
klo aku main bulu tangkis itu asal-asalan, asalkan masuk area musuh bagiku itu sudah cukup :P
sayangnya aku gak berkesempatan dalam ajal classmate bulu tangkis ini, , klo aku ikut mungkin aja kelas ku bisa menang :P hehehe

permainan kelas lain(lupa kelas berapa :P
yang main bulu tangkis emang buka aku, tapi 2 temenku yang namanya mughni dan hakim(nama disamarkan), yang main dua orang karena memang permainannya ganda putra, dan perwakilan yang ganda putri dari kelasku adalah nanin dan putri(nama disamarkan). untungnya hari pertama main ini setelah try out tadi yang menyusahkan itu kelas ku mendapatkan kemenangan dari ganda putra dan putri.








untuk permainan futsalnya mungkin bisa kalian tebak, bahwa setelah pertandingan bulu tangkis tadi lalu main futsal dan lalu kitapun kecape'an dan kalah... mungkin kalian bertanya-tanya kenapa bisa kelas ku yang tadinya bisa menang bulu tangkis namun kalah main futsal,, mungkin saya akan menjelaskan beberapa faktor yang menyebabkan hal tersebut bisa terjadi :
1. laki-laki dikelas kami cuma 2 orang yang benar2 bisa main futsal(tidak termasuk saya)
2. yang hadir untuk main futsal hanyalah 5 orang sedangkan yang 3 lainnya sedang sakit kaki, pulang, dan yang satunya tidak mau ikut main futsal. sehingga kami tidak memiliki pemain pengganti jika sewaktu-waktu ada yang kecapek'an
3. kondisi beberapa pemain yang lelah setelah main bulu tangkis dan terik mata hari yang membuatnya semakin memanaskan kondisi
4. lawan kami yang rata-rata terbiasa main futsal(mungkin)
5. takdir

namun bagaimanapun juga kekalahan itu tidak boleh menyalahkan siapapun dan apapun, itu adalah faktor dirisendiri dan semua yang berpartisipasi. dan memang mereka berhak menang karena mereka pantas menang karena kemampuannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Denah Unesa Ketintang

Lambang atau logo SMA Negeri 1 Sidayu

Gerobak Sampah ( contoh cerpen b.indonesia << tugas sekolah minimal 700 kata )