tugas b.indo

guru b.indoku saat SMA ini juga pernah mengejar aku di SMP dulu, sayangnya hanya 1 tahun dan lalu ia dipindahkan ke sma ku saat ini. kebetulan aku dapet tugas yang seharusnya jadi tugas makanan sehari-hariku yaitu membuat cerpen yang minimal terdapat 750 kata dan maksimal sebanyak-banyaknya(mungkin) ato 1000 kata ya :o ?
tapi anehnya malah aku blom menyelesaikan tugas itu sejak sekarang -___-, sebenernya udah ku buat sedikit,, namun inspirasiku untk membuat sesuatu yang biasa ku buat saat ini sedang blank. mungkin aku emang gak bisa mengerjakan sesuatu dengan baik bila dilandaskan rasa keterpaksaan seperti mengerjakan tugas.

untung buka tugas kelompok, sehingga gak tambah ribut semua :P

hari ini ku murung banget ya :(
gara2 someone lagi ku cuekin makannya di balik cuekin aku kali ya :(
semoga saja enggak >,<

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Denah Unesa Ketintang

Lambang atau logo SMA Negeri 1 Sidayu

Gerobak Sampah ( contoh cerpen b.indonesia << tugas sekolah minimal 700 kata )