biodata , biografi , tentang saya :D

nama lengkap : Emir Musa
nama panggilan : Emir, Kak Em, Emer, Memer dll
tempat lahir : Gresik
tanggal lahir : 29 Juli 1995
tempat tinggal : Sekapuk, Uj. Pangkah, Gresik
hobby : masak, mengoleksi, facebookan, update status, nulis, belajar menganalisa, curhat dll
makanan favorit : ayam goreng, rujak
minuman favorit : es teh, es cao, es krim
lagu favorit : semua lagunya Sheila On 7, pop yang nge beat
cita-cita : desainer, analisator, arsitek, jurnalis, fotografer, kiyai :D
pendidikan : TK muslimat NU sekapuk, SDNU Kanjeng Sepuh Sidayu, SMP N 3 Sidayu, SMA N 1 Sidayu

masalah asmara aku gak begitu jago, dan jomblo di skul itu bukan sesuatu yang waw tapi pacaran juga bukan sesuatu yang waw juga... karena semuanya saling toleran. walau aku sering deket banyak cewek tapi tak pernah sekalipun aku pacaran. yang ku maksud deket itu buka PDKT, yang kumaksudkan adalah kumpul-kumpul sama anak2 sekedar rujakan, ngerjakan tugas, gosip-gosip heheheh
itu semua juga disebabkan karena sedikitnya jumlah cowok di kelasku, cuma ada 7 cowok di kelasku termasuk aku dan ada 24 siswi di kelasku,, mungkin berbanding 1 : 3 aku gak tau kenapa koq bisa gitu

aku cuma pernah 2 kali bener2 deket, (tapi bukan deket2 berduaan, mojok gitu) hanya saja sering curhat, komunikasi, bales senyum ya sekitar kayak sahabat lah,, tapi gak wajar persahabatan lawan jenis itu di daerahku !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Denah Unesa Ketintang

Lambang atau logo SMA Negeri 1 Sidayu

Gerobak Sampah ( contoh cerpen b.indonesia << tugas sekolah minimal 700 kata )