info baru tentang UN

hari ini aku mendapatkan kabar yang mungkin benar-benar HOT karena ini adalah masalah UN dan aku sekarang duduk di kelas 12. info ini disampaikan oleh salah satu LBB(mungkin) tapi mereka tidak terlalu menonjolkan tentang LBB mereka, tapi mereka lebih memprioritaskan agar anak-anak mengetahui tentang bagaimana ujian nasional tahun ini.

oke langsung saja aku cuma bisa nulis atau ngetik apa yang ku ingat :P
1. menggunakan 20 paket soal
2. tingkat kesulitan soal 10% soal sulit 60% soal sedang 30% soal mudah
3. nilai minimal yang harus dicapai 6,00
4. tempat duduk diacak komputer (gak tau maksudnya saya :D)
5. pengawasan dari perguruan tinggi, masyarakat dan lain-lain
6. semua profider dinonaktifkan saat ujian nasional berlangsung
7. apabila terdapat kiriman jawaban ujian sebelum UN maka akan dilacak sinyalnya dan didatangi polisi

ya itulah beberapa hal yang saya ingat tadi, dan lagi tadi itu juga membahas soal trick cara cepat memecahkan soal ujian nasional kurang dari satu menit. tapi menurutku soal itu harus dalam kondisi tertentu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Denah Unesa Ketintang

Lambang atau logo SMA Negeri 1 Sidayu

Gerobak Sampah ( contoh cerpen b.indonesia << tugas sekolah minimal 700 kata )