cewek upload foto di facebook ?

aku bakalan membahas kegiatan cewek2 yang lagi tren adalah upload foto sambil bilang waw :P udah punya gambaran kah ?

cewek cantik biasanya dengan pedenya mengupload foto mereka dengan segala pose dan editan mereka.. dan tak lupa bagi kalangan cantik menegah keatas mereka kebanyakan mengikut sertakan kata2 "jelek" atau kata lain yang sejenis, dalam bentuk judul ataupun komentar.
aku punya argumentasi sendiri kenapa mereka melakukan/berkata semacam itu. mungkin itu adalah semacam kata-kata untuk menunjukan dirinya itu rendah diri dan tidak sombong. padahal sejatinya mereka belum tentu rendah hati dan tidak sombong, walaupun mereka menyampaikannya secara tidak langsung.

tidak hanya itu, namun sering kali kulihat bila ada seorang cowok berkomentar difotonya yang di upload dan isi komentarnya seperti ini "cantiknya anak siapa ya ?" (atau kata-kata memuji sekaligus menggombal lainnya) kebanyakan cewek yang merasa memiliki foto profil itu cendrung menyangkal komentar itu seperti berkata "masak sich cantik". apa yang dapat saya simpulan dari serangkaian kejadian diatas adalah bahwa cewek itu ingin dipresepsikan orang(khususnya cowok ganteng) bahwa dirinya itu rendah hati dan tidak sombong.

berdasarkan pengamatan saya 98% semua hal diatas menunjukan bahwa sebenarnya cewek yang melakukan hal itu(mengupload foto) adalah sebuah kesombongan, kebohongan, dan haus akan pujian yang diselimuti kata-kata manis.

jika memang mereka benar-benar tidak ingin dikatai sombong seharusnya mereka tidak mengupload foto mereka yang cantik-cantik. karena kegiatan itu hanya membuat iri orang-orang yang penampilannya kurang sempurnah

namun tidak semua perempuan seperti itu, jika mereka membalas komentar gombal dengan santun seperti "itu semua pemberian sang Maha Kuasa :)" atau lainnya karena aku gak bisa ngarang kata-kata semacam itu :P tapi khusus Islam foto yang diupload juga harus berkerudung(jika cewek) kalau agama lain saya tidak mengetahui aturannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Denah Unesa Ketintang

Lambang atau logo SMA Negeri 1 Sidayu

Gerobak Sampah ( contoh cerpen b.indonesia << tugas sekolah minimal 700 kata )