Selamat yah

Sudah berbulan-bulan tidak menulis,, rasanya tangan ini kaku semua,,
hari ini saya mencoba untuk mulai menulis kembali,,
motivasi menulis naik turun,,
apa yang membuat saya ingin rutin untuk menulis ??
melihat orang-orang disekitarku mulai berjalan maju,,
mereka mulai sibuk mensukseskan diri mereka,,
sedangkan aku hanya berjalan di tempat,,
..............
..........
.
.
.
.
Laporan PI 1 & 2 ku tidak ku sentuh,,
Seolah diri ini berkata bahwa aku tak perlu melakukan apapun,,
padahal diri ini juga ingin seperti mereka, mulai sukses dan membuat karir mereka,,
aku sedang berjalan di tempat,,
ya berjalan di tempat,,

melakukan hal-hal yang tidak berguna untuk kehidupanku ke depan,
bermain game,,
membaca manga,,
nonton anime,,
membaca light novel,,
buka facebook,,
buka twitter,,
tidur,,
makan,,
berjam-jam scroll instagram,,
mengkritik hidup orang lain,,
iri dengan hidup orang lain,,
bersikap super sibuk padahal tidak melakukan hal apapun,,
tetap dengan sikap angkuhku yang seperti biasa,,
berangan-angan memiliki hidup yang baik di masa depan tampa melakukan apapun,,

ah tidak terasa aku menghabiskan 6 bulan ini dengan sia-sia,,
aku masih suka seseorang,,
rasanya rasa sukaku masih tidak hilang sama sekali,,
padahal ini sudah hampir 2 tahun sejak diabaikan,,
hampir tiap hari ku memperhatikan dia,,
dengan lamunanku yang tidak jelas,,
apa kira-kira yang sedang dia pikirkan tentangku ??

hari ini ku lihat pengumuman,,
sepertinya dia lolos tes CPNS,,
ya aku ini semacam penguntit,,
bahasa lainnya itu stalker,,
menjijikkan ya,,
hemmmbb,,
aku sudah tertinggal jauh darinya,,
dia sudah lulus 1,5 tahun yang lalu dan sekarang sudah mendapatkan pekerjaan tetap,,

aku hanya melamun seperti biasanya, seolah-olah baru ditolak kemarin olehnya,,

Selamat yah Lin,,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Denah Unesa Ketintang

Lambang atau logo SMA Negeri 1 Sidayu

Gerobak Sampah ( contoh cerpen b.indonesia << tugas sekolah minimal 700 kata )