sepatu yg aneh buatku -__-

Sepatunya Anis
Akhir-akhir ini banyak cewek yg nge-pakai sepatu yang kayak gambar sepatunya disamping,, ciri2 sepatunaya itu adalah ukurannya kecil dan bahannya minim,, terbuat dari bahan rendah misal karet dan sebangsanya,, tapi banyak yg pakai sepatu ini , mungkin mereka merasa nyaman saat pakai sepatu ini coz gampang dibuka, ringan,dan isis(dingin).  aku juga pernah iseng2 nyoba pakai septunya temenku yg kayak gini dan ternyata memang ringan tapi licin klo buat jalan, takut kepeleset jadinya. tapi ku koq jarang tau klo ada cewek jatuh gara2 kepeleset septu itu ?? haha mungkin hanya para ahli saj yg pakai sepatu itu :p,, sebenere kalau bisa aku juga pengen ada sepatu kayak untuk cowok :p wkwkw


sepatu ini namanya sepatu cat(mungkin), ku gak tau karena aku memang gak paham tren masa kini :p aku punya cara sendiri untuk bergaya,, salah nama gpp kan udah ada fotonya jadi bisa paham sama maksudku ,,

gambar sepatu disampin itu punya Anis(temen dari kelas 11 IA 2) ini adalah hasil jepretanku, aku cuma jepret sekali tapi Anis malah nerusin kerjaanku -__- dia jepret2 sendiri sepatunya karena ku bilang klo sepatunya bakalan kumasukin di internet,,


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Denah Unesa Ketintang

Lambang atau logo SMA Negeri 1 Sidayu

Gerobak Sampah ( contoh cerpen b.indonesia << tugas sekolah minimal 700 kata )