3 kantin + 1 kopsis from SMA Negeri 1 Sidayu

Bu Nadir
di sekolahku yg tercinta ada 4 tokoh,, ya kayak yg disebutkan dijudulnya posting ini ,,
akan kuperkenalkan mulai dari kantin favoritku,, kantin paling kanan(lupa nama kantinnya, mungkin kantin bu Nadlir),, aneh ya padahal kantin favorite tapi lupa namanya,, tapi juragannya biasanya akrab ku panggil Bu Nadir,,
dan makanan favoritku tu tempe ayam penyet dan soto,, tapi yg laris ditempat itu adalah pecel biasanya,, dan sekarang aku juga mulai coba2 makan pecel :P
selain makanan ada juga minuman seperti es garbis,es cawo, es campur, es jeruk dan lain2
yg bikin jadi favoriteku karna kantin itu emang biasanya dikunjungi siswa yg cowok, secara geto, aku kan gak suka deket siswi cewek yang belum kenal2 banget,, dan memang sejak dari smp dlu aku udah kenal sama Bu Nadlir,, jadinya sekarang jadi kantin favorite,,
selain Bu Nadir ada juga yg bantu2in Bu Nadir yaitu mbak lilik dan 2 orang lainya(ku blom tau namanya) yg jelas biasanya aku sediakan makan sama Mbak Lilik,, karna pas aku makan biasanya pada jam 1.30 dan pada jam segitu juga bu Nadlir akan pergi untuk shalat,, tapi ku gak pernah lihat bu nadir shalat di masjid SMA :/
kira2 shalat dimana ya ??

yg kedua namanya "kantin tengah",, sesuai namanya letaknya ada di tengah2 antara kantin sebelah kanan dan kirinya,, walau sebenarnya gak benar2 ditengah tepat,,
jualannya biasanya gorengan sosis,nuget, pentol juga ada dan juga makan berat,, seperti(ku jarang kesana jadi gak tau namanya opo ) yg jelas kantin ini sering dikunjngi cewek2 dan juga guru2 cewek,,
karna itulah aku jarang makannya, jadi gak tau gimanna rasanya ?? mungkin pernah tahu rasanya, jika memang aku benar2 terpaksa pergi ke sana,,

kantin terakhir namanya kalau tidak salah "kantin BU Idah",, sesialis mie ayam dan jualan pentol serta makanan berat lainnya,, klo gak salah aku juga pernah beli kesana dan mesennya itu mie + pentol diplastiki,, aku mesennya cuma 2000 tapi entah koq bisa bikin kenyang,,

yang terakhir itu kopsis,, ya tau sendiri lah, ini jadi central kebutuhan siswa,, seperti alat tulis( polpen dan sebangsanya), trus juga jualan softdrink (coc#co(nama disamarkan) dan sebangsanya), topi, badge, dasi, dll hingga 100% selain itu ada fotokopinya & tempat ngeprintnya,, keren gak ?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Denah Unesa Ketintang

Lambang atau logo SMA Negeri 1 Sidayu

Gerobak Sampah ( contoh cerpen b.indonesia << tugas sekolah minimal 700 kata )