Sekolah SMAku SMA Negeri 1 Sidayu ^^

sejak smp aku pengenya sekolah SMA di SMA Negeri 1 Sidayu, karena aku pernah gagal masuk sekolah yg ku ingini untuk ku masuki yaitu SMP Negeri 1 Sidayu,, karena nilai dan danem yg gak mencukupi untuk masuk situ,, dan akhir akhirnya masuk SMP Negeri 3 Sidayu,,

okelah sekarang cerita tentang SMAku, aku masuk kelas X-2 yg katanya dulu adalah kelas yg biasanya berprestasi murid2nya, X-2 juga adalah kelas RSBI(rintisan sekolah berbasis internasional) kalau gak salah begitu kepanjangannya,,
aku masuk kelas RSBI adalah hal yang membagakan bagi ibuku,, mungkin itu adalah satu2nya hal yang bisa membuatnya bangga,, karena sebelumnya mbakku gak bisa masuk RSBI,,
walaupun sebenarnya agak mudah masuk RSBI,, aku masuk kelas itu harus melewati 2 ujian yaitu  ujian tufle(b.inggris) dan ujian psiko tes,,
aku menjadi satu2nya anak dari SMP 3 yg masuk kelas X-2 itu,,
aku agak minder pas masuk kelas itu, karena aku gak punya kenalan yg jelas2 kenal kecuali 1 orang,, namanya Alawi,, dia adalah teman seperjuanganku(mungkin istilahnya begitu) karena aku pernah satu les sama dia pas kita lagi les tufle di LBB yang ada disekitar daerah bungah,,
mungkin hapir 1 bulan kita les tufle ma les psiko tes,,
al hasil kita kebetulan masuk SMA dan kelas yang sama,,

Alawi adalah murid SMP 1 Bungah,, tempat sekolahnya mbakku dulu,,
sekolahannya ada ditepi bukit sehingga lantai sekolahannya rada gak rata permukaannya,,
dulu aku pengen skul disitu tapi aku ngerasa itu udah terlalu jauh sehingga aku males naik Bus yg lama dan mahal lagi :p apa lagi klo pas jumatan,, emange aku mau jumatan pake' seragam skul sendirian ??

kembali ke SMA, waktu2 di sma ini aku harus lebih ekstra belajar, walau sebenernya aku emang jarang belajar,, tapi alhamdulillah aku masih bisa bersaing dengan temen2ku,,
walau bukan yg "terbaik" tapi tetep jadi yg "tersendiri" ^^
pas kelas 10 itu blom penjurusan, dan banyak banget mata pelajarannya,, dari sosial dan bahasa
tambah lagi aku RSBI harus ikut bimbingan sore(sebenere gak harus sech) ,, dan kelas 10 juga ada pelajaran lagi yg rada aneh yaitu english for travel,, pelajaran ini memiliki jam tersendiri dan durasinya 1 jam
biasanya dilakuin setelah pulang sekolah pada jam 2 dan jam 3 sore,, pelajarannya itu bahas tentang bagaimana ber bahasa inggris tiap hari,, tapi menurutku aku masih blom bisa -__-
kelas 10 aku juga tak hanya disibukkan dengan yg namanya jam tambahan,, tapi juga ekstra PA yg ku ikuti(walau sekarang ku ganti ke ekstra FDD),, dulu jam ekstra PA ada dua kali pertemuan dalam 1 minggu ,, yaitu hari selasa dan hari sabtu,, hari selasanya jamnya juga tabrakan sama jam english for travel..

tak berhenti sampai PA, ada juga hal yg menyibukanku yaitu les tambahan diluar sekolah yang ku ikuti setiap hari selasa, kamis, dan sabtu dan masuk pukul 3.30(tapi anak2 sering molor sampai jam 4),,
dan itu sering bikinku gak punya waktu untuk ngerjain sesuatu yg lain,, main game misalnya :p

sejak SMA aku mulai suka fb.an dan aku suka fb.an karna aku pengen tau stautsnya seseorang dlu,, tapi sekarang statusnya gak seperti dulu ,, yaudah dech,,
dampak dari suka fb.an itu bikinku ingin melakukan hal lain dalam fb mulai dari update status dan main game online,, dan itu mulai menguras waktuku yg banyak ini,, tapikan lama2 juga bakalan habis,,
soal fb, aku juga mulai suka foto2 dan update foto narsis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Denah Unesa Ketintang

Lambang atau logo SMA Negeri 1 Sidayu

Gerobak Sampah ( contoh cerpen b.indonesia << tugas sekolah minimal 700 kata )