pengkhianat :(

aku merasa sangat gak enak banget hari ini, antara rasa suka ku yang dulu ke dia dan juga kedekatannku dengan adek kelasku..
ini bermula saat aku sedang facebookan, tiba2 saja dia mengirim pesan chat ke aku untuk minta tolong(biasanya emang banyak adek kelas yang minta tolong),, dan dia minta tolong aku agar bantu dia dalam menyelesaikan tugas majalahnya, sebenarnya hal itu sudah berlalu beberapa minggu yang lalu saat kukira tugasnya sudah selesai, ternyata dia belum mengerjakannya dengan kelompoknya sesuai saranku dulu,, mungkin karena cowoknya males2 atau gimana ya sehingga dia belum juga selesai.

hari ini aku merasa sangat deket ma dia(adek kelas) sampai2 aku merasa gak enak sama orang yang sebenernya kusukai, padahal baru saja aku seneng karena bisa menjadi imamnya, tapi sekarang aku merasa bersalah banget karena aku seperti menduakannya. walaupun aku tidak terikat janji dengannya tapi aku tetep ingin dan selalu ingin agar gak nyakitin dia :(
apa dia gak cemburu ya aku deket2 ma adek kelas ? ah masak dia masih peduli sama aku :'(



maaf aku hanya sekedar membantu adek kelas yang kuingin bantu, walau dengan maksud apa2 tapi aku emang orangnya gini ,, :'(

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Denah Unesa Ketintang

Lambang atau logo SMA Negeri 1 Sidayu

Gerobak Sampah ( contoh cerpen b.indonesia << tugas sekolah minimal 700 kata )