P3 PA Pendakian Penanggunang part 2

setalah perjalanana yang licin dan menanjak, akhirnya kita sampai ditempat yang namanya ........... (lupa namanya) dan disitu tempatnya seperti lapangan,,, dan banyak pendaki yang berhenti dan membuat tenda disana,, dan bagi kelompok yang gak kuat bisa berhenti disana dan diistirahatkan disana di dalam tenda(sebenarnya tenda itu yang digunakan sebagai tempat istirahat itu masih dirahasiakan, karena jika tidak dirahasiakan maka anak2 akan minta berhenti disitu dan tidak mau melanjutkan perjalanan) dan kelompoku pun sebagai kelompok yang terakhir,, sesuai dugaann ternyata ada yang gak kuat untuk melanjutkan perjalanan yaitu putri dan rizal,, maka mereka ditempatkan di tenda peristirahatan ,, sedangkan kelompok lain gak ada satupun dari anggotanya yang bertempat di tenda ,, semuanya pada semangat melanjutkan perjalanan,,

dan akupun sebagai undangan yang bertugas mengambil gambar, gak seharusnya beristirahat di situ,, tapi harus ikut berpartisipasi dalam setiap acara,, dan untunglah tubuhku sangat berstamina,, dan bersemangat jadi aku bisa malanjutkan perjalanan lagi,,

tak jauh beda dengan perjalanan tadi, saat naikpun kita diberi motivasi bahwa kita akan sampai sebentar lagi,, padahal seharusnya masih sangat jauh,, tapi setelah banyak rintangan dan juga medan yang sudutnya hapir semakin vertikal,,  akhirnya aku bisa sampai dipuncak gunung penanggungan yang tingginya mungkin sekitar 1600 m haha pendek seru :p

perjuanganku gak berakhir saat di puncak, tapi juga saat di puncak dan juga turun,, jangan kira tengak-tenguk di puncak itu enak,, coz aku ngerasa amat dingin banget -__- sampai2 tubuhku mati rasa dan aku tidur dan melungker untuk menghangatkan diri. saat aku bangun masih tetep dingin dan ada sebagian yang mati rasa,, aku bangun sambil menggigil,, liat temen2 koq gak pada kedinginan,, mungkin aku kedinginan karena aku  lagi sakit :0 ,, dan tugasku sebagai dokumentasi seharusnya menfoto-foto dan mengambil data,, tapi karena aku kedinginan banget -__- so aku nyuruh temen2 fotokan,,
dengan maksain diri dan ditambah lagi udah pagi dan matahari udah terbit dan sedikit hangat maka aku foto2,, saat upacara aku foto2, saat samtai aku foto2  saat gak penting juga foto2,, jika ada waktu aku foto2 dan semua tentang foto2 :P

beda lagi saat turun temurun,, aku akas sekali walau terdapat di kelompok paling belakang,, coz semuanya bersantai-santai dan lemot,,(ato aku yang terlalu tergesah-gesah ya ?) pokoknya aku bahkan sampai kekelompok paling depan,, dan saat sampai jalan(lho koq cepet ?? padahal jalannya sekitar 5 km) aku mandi di mushallah dan aku gak inget setelah itu :p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Denah Unesa Ketintang

Lambang atau logo SMA Negeri 1 Sidayu

Gerobak Sampah ( contoh cerpen b.indonesia << tugas sekolah minimal 700 kata )