P3 PA (medaki gunung penanggungan) part 1

seusai acara classmate dan ultah fokus tadi,, aku makan es cream(gak penting ya) oke aku makan es cream dan pulang ke rumah, kebetulan tadi berangkatnya pake' sepeda jadinya pulangnya agak mudah,,
pulang ke rumah untuk packing peralatan mau mendaki gunung,, dirumah cuma bawa bekal sari roti dan peralatan seperti sarung tangan,slayer,bandana,jaket,baju,celana,tas,senter,kamera+baterai(paling penting),, saat aku berangkat belum makan karena lupa dan tergesa-gesa coz katanya bakalan ngumpul jam 1 dan sekarang jam 12.30,, dan pas aku nyampek ternyata masih belum grusa-grusu persiapan berangkat,, jadinya aku makan di kantin sekolahan dulu yaitu kantinnya bu nadir,,
pas aku OTW ke kantin,, aku kebetulan liat anak FOKUS lagi ngumpul2 di gazebo, mungkin lagi ngerumpi(ya gak mungkinlah) ya mungkin lagi evaluasi acara tadi,,

saat di skul tadi udah kubilangin klo sebenernya katanya mau ngumpul jam 1 tapi budaya indonesia adalah molor sehingga jadi jam 2-an,, dan diadakanlah upacara pembuka'an yg pembinanya pak abu,, aku juga sedikit ngambil foto2 sebagai tugasku :p,,
usai upacara agendanya langsung naik truck menuju lokasinya,, aku masih gak tau nama lokasinya waktu itu dan setelah sampaipun mungkin masih gak tau nama lokasinya :p.. pas naik truck, anak2 pada desek2kan dan harus bergantian duduk dan berdiri biar muat,, aku sendiri duduk dan berdiri agak seimbang(maksudnya antara duduk dan berdiri durasinya hampir sama),, sampai akhirnya sampai di sebuah desa di kaki gunung penanggungan. ku sampai sekitar jam 7.an eh ternyata lagi ada orang2 lain yang akan daki dan siap2 juga dan akupun belom sholat mahgrib dan isya' so kita solat dulu yuk ^^ dijamak ta'khir pastinya,,

oke sebelum mendaki gunung tentunya kita bakalan ada persiapan dan pengarahan bagaimana seharusnya kita untuk mendaki,, mulai dari logistik, tatacara, administrasi(serius, coz bayar dulu ke pak mungkin ,, pkokonya bayar dulu) dan akupun masuk jajaran panitia kelompok 4 sama panitia lainnya yaitu suryani dan mughni dan 2 orang lainnya masih ada tugas lain,, dan nama orang2 dalam kelompokku tu putri,ria,rizal dan indosat(gak tau nama aslinya aku),, dan alasan mereka masuk kelompok 4 karena mereka ada yang sakit2an ada juga yang gak kuat.an,,

oke kita sekarang udah siap dan mau berangkat :D
pertamanya melewati jalan aspal dan rumah, dan ujungnya berakhir dihotel(gak tau namanya apa) pakoknya setelah hotel itu, kita langsung masuk persawahan(katanya) dan dilanjutkan dengan masuk hutan,,
aku yang make' sandal keret,, agak repot jalannya coz kakiku kerasa tertekan terus,, dan perjalanan awalnya lumayan jauh mungkin sekitar 4 km dengan medan yang cukup menanjak dan basah sehingga kadang2 aku terbeleset,,
kitapun(aku dan yg lain) sering berhenti karena emang agak capek,, tapi gak boleh lama2 biar tubuh gak dingin dan gak lekas capek,,(katanya gitu),, medan yang gelap bikin aku kadang2 takut sama hal2 yg aneh2 yang bisa kufikirkan,, dan kadang2 aku bisa melihat sejenis hewan(planaria mungkin) karena tubuhnya bening dan mirip lintah,, jijik klo misal kepegang,, :P
sering kali panitia bilang kalau bentar lagi sampai, tapi itu sebenarnya adalah arahan semangat agar kita bisa mencapai puncak :D,,
padahal jaraknya masih agak jauh beut,, hohoho tapi pada akhirnya sampai koq


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Denah Unesa Ketintang

Lambang atau logo SMA Negeri 1 Sidayu

Gerobak Sampah ( contoh cerpen b.indonesia << tugas sekolah minimal 700 kata )