caranya melihat

aku gak begitu suka caramu menilai aku akhir-akhir ini. iya, walaupun aku nyebelin, tapi aku nyebelinnya bukan ke kamu. huft, tau kah ? sebenernya aku udah suntuk dengan banyak hal yang ku usahakan tapi tak ditanggap dengan positif,, mungkin semua ini terlihat membingungkan, sehingga saya akan membuat beberapa narasi untuk ini dan dibagian akhir saya akan menjelaskan bagaimana kebingungan ini terjadi,,
narasi
1. aku bantuinkamu ngerjakan seni budaya, tapi karena banyak yang sulit, maka ku ngerombak semuanya dengan cara membuat karya baru di sisi buku gambar yang lain,, namun dia bilang "brarti iki nilaimu la'an,, duduk nilaiku ?"
okelah kamu mikir gitu, jadinya aku turuti juga pikiranmu,,

2. suatu hari ada tugas kelompok yang mengharuskan agar semuanya karyanya singkron dengan karya kelompoknya. tugasnya yaitu membuat blueprint rumah dan segala detailnya. sedangkan setelah di ocok,, didapati kamu menggambar rumah tampak samping kiri.
setelah ku pikir lagi, sebaiknya ngerjakan tugasnya disekolah bareng kelompok (temen, dan aku), sehingga nanti hasilnya bisa singkronantara 1 sama lain,,
itu alasan aku menyuruh mengerjakan di sekolah dengan anak2

3. bukan maksudku mangkeli dia karena , tapi ini adalah tugas kelompok yang harus singkron,, sehingga bila ada yang tidak singkron bisa gawat...
sebenernya aku juga pengen mengerjakan tugas itu,, tapi karena ingat kata2mu yang tertera di nomor 1,, aku gak pengen ngerjakannya, ntar katanya itu nilaiku, bukan nilai mu

dan pada akhirnya aku ngerjakan tugas2nya,, dan semua tugas anak2 yg gak singkron,, sehingga aku modifikasi lagi 12 foto-an,, dan yang menyakitkan itu adalah ketika tidak hargai orang2,, :(

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Denah Unesa Ketintang

Lambang atau logo SMA Negeri 1 Sidayu

Gerobak Sampah ( contoh cerpen b.indonesia << tugas sekolah minimal 700 kata )