boneka salju

inget waktu pertama kali ketemu ? walau ketemunya sebenarnyanya gak sengaja tapi disengajakan oleh pihak ke 3,,
seolah kayak kata lebaynya itu "takdir yang mempertemukan kita",,  ya karena aku juga masih percaya bahwa jodoh itu ada ditangan Tuhan, tapi memang bukankah segala sesuatu itu ada ditangan Tuhan ?

dimasa-masa menyenangkan saat kakak kadang bisa tersenyum dengan segala sesuatu tentang adek, mulai dari cara adek menyapa kakak "kakak imud" hehehe, atau cara adek cuek ke kakak ^^,, kakak juga sering kesel juga sech kalau sms.an sama adek,, kenapa ? karena kakak udah nulis banyak,, eh tiba2 pembicaraannya diputus gitu aja :P,, atau kalau lagi ada sesuatu, masalah atau apa,, adek jarang cerita,, mungkin karena kakak gak bisa dipercaya ya :D
tapi kakak mungkin hampir gak punya rahasia apa-apa ke adek,, mungkin semuanya udah kakak ceritakan,, mungkin udah banyak yang dilupakan mengingat yang harus diingat itu banyak :)

baru-baru ini adek punya sahabat baru,, sekarang udah sering sms & komen2 di FB ma,, ya dia adek kelasku yang lumayan akrab lah sama aku dan dia tu cowok,,
adek pernah bilang kalau adek juga punya rasa sama dia,, tapi mungkin hanya sekedar fans atau apalah,, cemburu ? jelas,, dan karena larangan kakak deket2 dia,, sekarang adek bersahabat dengan dia,,

masih inget pas aku dulu pernah suka seseorang,, dan dia bilang juga suka aku,, tapi kita juga gak pacaran,, waktu itu juga dia bilang kalau laki-laki yang sering dia koment di FB itu adalah kelakuannya mbaknya,, dan bukan dia yang deket2 dia,, eh ternyata dia malah ingkari janjinya sendiri dan jadian ma orang yg komen2 di FB,, hemmb ya sudahlah,, sejak itu aku jadi mungkin semacam cemburuan dan sering curigaan,, aku gak pengen sakit hati lagi :(
aku ya aku,, mungkin kakak aja yang berlebihan cemburunya ke adek,, mungkin karena kakak terlalu suka adek makannnya kakak begitu,, adek juga begitu kah ?,,
hemmb
kakak mungkin hanya boneka salju yang bisa diatur bagaimana berekpresi....dan meleleh saat sudah waktunya,,tak bersisah,, hanya puing dan lelehan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Denah Unesa Ketintang

Lambang atau logo SMA Negeri 1 Sidayu

Gerobak Sampah ( contoh cerpen b.indonesia << tugas sekolah minimal 700 kata )