PR koq terus

sebenere hari ini cuma ada 2 PR,, yaitu PR fisika dan sejarah,,
yang fisika disuruh ngerjakan 5 soal,, tapi kenapa aku rasanya berat banget untuk ngerjakan soal yang seharuse aku kerjakan,, klo gk dikerjakan aku bakalan jarang latihan so aku malah nilainya jelek klo waktunya ulangan OMG >_<
ya udah dech q harus memperbaiki diri,, dukung aku ya :)
untung waktu di skul,, fisika adalah jam setelah istirahat, jadinya aku nyontoh punya'e temen2,, walah aku yang nyontoh aja bingung apalgi yang ngerjakan sendiri,, :P
pas diterangkan tadi aku sempet ngantuk berat, entah gara2 apa tpi aq sangat ngantuk,, biasanya juga begitu. mungkin ada sejenis kekuatan yang bikin aku ngantuk, soalnya waktu aku ngantuk aku baca Al-Fatiha hilang sejenak rasa ngantukku,, tapi lama2 muncul lagi :/

soal PR sejarah tu urusan lain lagi,, dan q udah ngerjakan,, hehehe soalnya ada hubungannya sama browsing di internet so aku cepet aja nyari klo di internet :p
klo gk salah disuruh nyari penyimpangan pada era demokrasi terpemimpin ,,
trus waktu sejarah,, ternyata PRnya gk dibahas sama sekali -__- ditambah lagi dikasih PR lagi sama pak guru ,, ya sudah jalani aja koq repot :p

temenku juga minta bantuan dari aq buat bantu dia dengan PR yang blum dikerjakannya karena waktu dikumpulkan dia berhalangan masuk karena harus mangikuti OSK(olimpiyade sekabupaten),, jadinya gitu dech cuma dia sendiri yang blum ngerjakan,, ya kasina so aku bantuin :)
tpiiii malemnya dia ngechat aku ,, dia gk jadi minta tolong aku -__- hemm* mungkin dia gk mau ngerepotin aku atau mungkin dia udah nemu orang yang lebih membantu dari pada aq :(

Komentar

  1. walau jarang yang coment,, gak pa2 lah,, ini hanya kehidupan keseharian saya :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Denah Unesa Ketintang

Lambang atau logo SMA Negeri 1 Sidayu

Gerobak Sampah ( contoh cerpen b.indonesia << tugas sekolah minimal 700 kata )